sepatu

saya membeli banyak sendal dan sepatu. ceritanya buat lebaran plus sekalian buat kerja. mo nyombong sedikit sama orang kantor.

pokoknya saya nyari sendal dan sepatunya yang orang kantor belum ada yang punya, biar ga pasaran. minimal di kantor ga ada yang pake.

ukuran 'beli banyak' saya adalah 2 pasang sendal sepatu dan 1 pasang sendal. semuanya harga diskon kok. hahaha.. karena menurut saya ga ok ah beli sepatu mahal2 toh dinjek juga, dan pakainya kan di kaki bukan di badan, jadi tidak terlalu menarik perhatian. kecuali, kalau kita pakai baju yang minim2 pasti sepatu atau sandalnya diperhatiin orang.

karena saya pakai jilbab, jadi nyari modelnya yang tidak ribet tapi nyaman dipakai.

pertama saya pilih sepatu sendal, mayan buat kerja juga, warnanya pink agak ke nila. soft. enteng. ada haknya 3cm waktu itu diskon jadi 150rb. bagus. pas saya test drive dari rumah ke kantor, wah mayan pegel juga ya padahal cuman 3cm haknya..

kedua, saya pilih sendal, haknya 5cm, warnanya soft nila. bahannya empuk, dan enteng. harganya diskon jadi 80rb. sendalnya lucu menurut saya, karena warnanya yang soft, dan modelnya ga ribet, ga ada hiasan2nya. waktu saya coba pakai dari rumah ke kantor... alamaaakk kaki saya pegel2 jadinya, karena tidak terbiasa pakai hak tinggi. tapi herannya pede saya naik pas saya pakai sendal itu.

ketiga, nah ini hobi saya, jalan2 ke poins square, beli sendal karet, modelnya bertali dan flat! warnanya abu2 muda danyang pastinya simple dan belum ada yang punya di kantor. saya beli dengan harga 35rb. waktu saya coba pakai dari rumah ke kantor, sendalnya enak banget ikutin kaki saya bergerak, dan kencang karena sendalnya pakai tali sepatu, dan ga perlu susah bersihin kalau pas becek.hehehe... yang terakhir ini yang saya sering pakai. rencananya saya mau beli sendal karet lagi, tapi dengan model yang berbeda. seru juga. berasa muda. hahahha

rencananya sih saya mau nambahin koleksi saya, hahaha. biarpun ga bermerek asal nyaman dipakai dan enteng di kaki saya. dan juga bisa menambah PD saya saat memakainya.

note: rumah saya di bojong gede, kantor di hang tuah senayan

Komentar