pak sopir berapi2

tadi pagi lama bner deh nunggu 63. jangka waktu lama bener menurut saya, 5 menit ke atas, sepuluh menit kebawah.

ya ya.. saya memang orang ga sabaran. makanya muka saya begini.

pas dateng, saya dan orang2 berlari rebutan tempat duduk. tapi herannya 63 yang saya tumpangi ga ngetem, malah jalan terus. muka si sopir penuh napsu. saya 'melihat' api dia sekitarnya, alias dia lagaknya seperti orang kesel banget.

waktu di pintu keluar terminal, bener aja, di depannya ada juga 63. penuh banget. dan si sopir dengan gagah perkasa, dan terburu2, turun dari bis, dan menaplok kenek 63 depannya. kesel bner dia. memaki2. lalu dengan cepat balik lagi ke bisnya.

orang2 yang melihat kejadian itu melongo.

api kemarahan si sopir masih menyala. waktu keluar terminal masih juga dia memaki2 sopir 63 di depannya. kebut2an.

saya kebetulan duduk di belakang sopir. dan menurut penilaian saya, si sopir mungkin kesel gara2 rebutan penumpang. hal biasa kalau kita bekerja sebagai sopir.

----

dulu kalau ada kejadian mendebarkan seperti diatas, hati saya jadi ikut2an deg2an. muka jadi pucat. tangan keringat dingin. panik.

padahal bukan saya yang kena atau kesangkut, tapi malah saya yang panik.

tapi pas ada kejadian di atas, saya malah bernyanyi2 dalam hati.

nah lo nah lo.. ada lenong pagi2....

jadi tidak seburuk dulu yang saya jadi ikut2an panik, ikut2an deg2an, terus jadi pikiran.. hahaha..

yah.. manusia memang berkembang seiring waktu..

Komentar