antara sale dan THR

THR!!!!

woaaaaaaa!!!!



banyak yang ingin saya beli kalau THR. pertama-tama, saya akan beli kaos dan sepatu!sudah beli 4. lalu saya akan makan2! saya akan ajak nyokap dan Icad jalan2! lalu beli baju Icad, baju nyokap dan saya akan kasih THR ke nyokap, adik saya dan nenek saya. plus beli buku di inibuku.com, sudah lama saya pengen beli, tapi enggak ada duit terus... hihihi

semuanya sudah.

tapi karena nafsu belanjanya over dosis, jadilah sekarang saya malah tidak punya ongkos lagi setelah lebaran.

bodoh.

untung sempat menitipkan sepertiga uangnya di bank. kalo enggak, abis deh tu semuanya. mau ngongkos pake apa????

saya memang boros, duit begitu mudah mengalir keluar. boros sekali. tidak seperti adik saya yang kalau mau beli sesuatu, kalau tidak sangat suka, dia tidak beli. cuma dia boros soal makanan saja. kalau saya? saya boros segala2nya. hahahah...


calon suami nanti harus saya beritahu nih sifat boros saya.

oia, ramadan kali ini saya ingin dapat jodoh yang lebih baik dari yang kemarin. pengennya sih bule. huahahaha... biar bisa lebih terbuka pikirannya. atau orang indonesia yang pikirannya luas dan bisa membebaskan saya dalam bertindak. *banyak maunya ya*

back to THR

walaupun rata2 barangnya saya beli pas lagi sale, tetep saja, gesek terussssss... sampai tak ada limit lagi di atm saya. bleeeeeeehhhh...

untung udah zakat fitrah dan kasi keperluan nyokap. kalo enggaaaaaakkk saya bisa bingung mesti gimana nutupinnya. lebaran aja belum tapi duit sudah habis ludes. jiah!

padahal sebelum THR niatnya mau nabung banyak ternyata tidak bisaaaaaaaa!!!!

harus korek2 sana sini lagi nih...

Komentar