shock

banyak hal yang membuat saya shock

yang paling utama adalah kekalahan timnas 3-0 di kandang malaysia. adududh2!!! itu si markus juga lemes banget pertahanin gawang sendiri. mainnya juga lemes2. payah! sudah gitu, mental dan mood pemain kok kayaknya surem persis di kuburan. amit deh.

mana bisa ngejar kalo udah 3-0? susah laaah. kalo masi 1-0 sih kita bisa abisin tu malaysia, ini mah 3-0, mau ambil dari mana?

walau di gbk kemarin hebat dan bersemangat alias rada2 mati2an, timnas bisa balas jadi 2-1. masih juga itu kecolongan 1 gol. adudududu.. markuuuuuussss!!!! harusnya kaya penjaga gawang malaysia tu si fahmi, dari mana aja dapet aja tu bola. bener2 pertahankan mati2an gawangnya. ga jalan2 mulu.

seharusnya penjaga gawang kita lebih digali kemampuannya. lebih fokus sama bola yang masuk. jangan pasang aksi berlebihan dan over reaction panik duluan padahal bola belom tau kemana arahnya. apalagi striker malaysia kuat begitu... aduuuuuhhh..

jadi pelajaran deh buat timnas biar lebih semangat dan fokus. ga peduli di kandang lawan atau kandang sendiri, lebih bersemangat mainnya. jangan gampang naik turun moodnya. dan lebih utamanya nih, JANGAN TERPENGARUH SAMA LASER DARI PENONTON!

laser sialan. teroris sialan. si nurdin m top itu katanya orang malaysia juga kan? sekarang laser juga dari malaysia. menurut saya, namanya berubah jadi negara lasersia. aduh.. pantesan bung karno dulu gemes banget sama malaysia, ya bgitu deh kelakuannya.

shock kedua adalah, kemalasan si mantan buat ngasih duit buat duit perkara, baru kemaren tau alasannya dari ibunya kalau dia sakit? WHAT??? ga ada kelonggaran lagi deh. peduli setan mau mati juga. mana dia peduli waktu saya ini sedang berjuang hidup mati melahirkan Icad?

shock ketiga adalah banyaknya tabungan membuat saya terus berbelanja selama liburan. baju2 makanan2 jalan2... wah banyak sekali terkuras. blom lagi nambahin biaya perkara. wahahaha.. kayaknya bulan ini ga bisa nabung deh. ditambah badan malah masuk angin. pret! padahal udah beli habatussaudah yang katanya bagus, kayaknya tu vitamin ga cocok buat tubuh saya.

payah2!

hari ini juga saya agak shock karena taun ini masi aja kerja di tempat yang sama. blom dapet kantor baru yang lebih baik dan lebih gede gajinya. uh! tapi mayan lah buat hura2.

Komentar