bu imas ngambek

akhir2 ini bu imas sering males. makin males deh. tapi gapapa deh secara dia emak gw dan gw paham karena bu marna juga males, ya nurun lah ke anaknya yang males juga. sekarang dia kalo udah males ada aja alesannya.

kerjaan ditunda2 dan bisa banget deh show off ke semua orang dengan keletihannya. jiah, bu marna bangeeeeeetttt!!! makin tua kayaknya makin nongol tu sikap. trus mulutnya itu loh kalo sama gw sinis bener, ada aja kata2 siletnya dia. baru 40 tahun udah begini apalagi kalo udah makin tua? mana gw suka darah tinggian lagi klo ada yang nyelekit sedikit.

tadi pagi, waktu gw bikin teh manis yang gak terlalu manis, setelah gw minum sedikit, dia minum tu teh. tidak akan jadi masalah kalau dia sehat2 saja, tapi dia sedang mencri2, perutnya lagi ga beres.

pelajaran penting ya: jangan pernah minum satu gelas dengan orang yang sakit! sesedikit apapun itu yang dia rasa, karena akan menular!


langsunglah gw buang itu air teh yang masih sisa setengah gelas dan bikin baru. eh bu imas marah, dia tersinggung. "emangnya bisa nular apa??" tanyanya protes. gw jawab ya bisa lah...

segala macam bakteri dan kuman apalagi virus itu berkembangnya lebih cepat dari kedipan mata. hal itu sangat berbahaya kalau didiamkan. apalagi bu imas tipe orang yang suka mendiamkan penyakit, jadi kalau dia sakit, orang lain tertular pun dia santai saja. yeeee!!

gw kasi pengertian tapi ga ngerti juga dia. yey!

tadi siang gw tanya apa masi mencri juga, dia bilang ngga. tauk deh bener apa ga. soalnya tadi pagi gw harus terbirit2 ke wc terminal, mencri2. mungkin ketularan dia juga tuh.

gw takutnya icad ketularan aja, soalnya kalo bu imas sakit, dia ga akan misahin gelas minum dan makanannya dari icad. ga sering cuci tangan pula, biar virus bakterinya ga nular ke icad, alias santai sajah... uuuhhh.. mudah2an cepet sembuh deh tu bu imas.

Komentar