Strategi Google Adsense

Entah ini perasaan saya atau emang kenyataannya begitu.

Baru2 ini pasang adsense di semua blog, ceritanya kan optimis. Niatnya biar dapet passive income sambil jajal2.
Lalu..

Setelah saya pikir2, agar ads kita di klik user dan menghasilkan duit, dan akhirnya nanti dibayar oleh google, berarti kita harus meningkatkan traffic. Kalo saya lihat mah, traffic blog saya masih belasan perharinya, wahaha... Enggak heboh.. Apa bisa ya menghasilkan klik? Dengan traffic rendah begitu,pasti harga blog saya murah dunks? Apa gimana?



Nah..

Karena kita butuh meningkatkan traffic daily di website kita, dengan cara halus, si Google ini nyuruh kita pasang ads di adwords, supaya traffic bisa naik.
As we know,

Segala sesuatu yg dipasang ads, apalagi daily budgetnya gede, traffic nya bisa gede jg.
Saya sendiri sudah melihat kisah sukses dari orang2 yang pasang adsense di web mereka. Rata2 bilang, dengan adsense, mereka gak perlu repot cari advertiser dan bisa dapet passive income (kayak MLM) yang besar, jadi gak perlu kerja jadi karyawan lagi.

Biasanya, ads itu kandungannya menjual mimpi. Kadang sampai over, gak keliatan juntrungannya. Yah namanya juga ads, biar menarik, apapun dilakukan. Nah ads nya si adsense ini juga cukup bikin saya ikutan. Ahaha.. Orang advertising kok kemakan iklan.. Yahh.. Namanya pengen nyoba dan lebih tepatnya mah butuh uang.. Wahaha..
Eniwei..

Untuk daftar adsense ini emang sebentar isi formnya, tapi sampai akunnya aktif dan sampai code nya bisa dipasang di web, butuh waktu. Maksimal ya.. seminggu lah. Kalo gak seminggu, ya.. dua minggu.. Tergantung googlenya.




Karena pada jaman dahulu, saya udah pernah aktifkan akun adsense (waktu itu mungkin saya kurang kerjaan), jadi tinggal dipake aja. Saya implement code adsense yang saya mau ke blogger saya, dan gak sampe sejam, udah nongol tuh ads. Dan langsung dirajai oleh e-commerce..

Kalo yakin traffic web Anda tinggi tanpa melakukan ads, pasang aja adsense. Mayan, bisa nambah penghasilan. Selamat mencoba!

Komentar