Study in M (1)

this fucking 'm' make me irritated. but btw, i'm in my period.

so let's talk about the dangerous 'm' here

in this case is the little m

menurut Vimala, m kecil adalah letak kontrol. atau mikro kontrol. atau mencari pengikut. atau menjadi penguasa.

tapi penguasa tidak akan ada artinya kalau tidak ada yang mau dikuasai.
tukang ngatur tidak ada gunanya kalau berhadapan dengan pemberontak.
bos akan kehabisan kata2 dengan bawahan yang gemar membantah omongannya.

sekarang ini adalah m dari si A
loop di tengah dan dipinggir m menandakan ada sesuatu yang disembunyikan oleh orang yang menulis. ketika saya menulis m jenis ini, pena saya tertahan tiap kali menjejak dan ingin membuat lengkungan ke atas. m jenis ini sangat berbahaya, karena keinginan kuatnya untuk mengontrol orang lain sebegitu besar. tekanan dan pressure atau stres yang dia alami karena keinginan mengontrol dan memanage orang lain juga dia simpan. saya sempat menabak2 kapan ya kira2 dia bisa lebih membuka diri dan loop ditengah m itu bisa hilang. atau dia menunggu untuk 'meledakkan' loopnya sendiri?

terlihat beda kan dengan m nya Vimala. loop di tengah dan loop di pinggir. btw, m itu saya buat semirip mungkin dengan m yang orang itu buat. saya pernah lihat tulisannya besar2 dan beginilah huruf m nya. coba bandingkan dengan m saya.



kaki m di tengah saya tidak pernah menyentuh dasar. setelah saya tahan, baru lah tangan saya mau menyentuh dasar. ya saya tidak suka memimpin. haha. bad habit.

ini adalah m teman2 saya. tidak ada bos atau BOD disini.



yang huruf cetak adalah jabatan mereka di kantor. coba kita study next chapter. this study in m is getting my nerve.

the one and only person that writing m with loop between is near me.

Komentar