kuis twitter

hohoy makin banyak pengguna twitter

dari seleb sampai ke brand

dari eksekutif sekelas Bakrie sampai anak SMA alay

dari Obama sampai Dalai Lama

hehey...

nah seiring makin banyaknya brand yang pake twitter, makin marak juga kuis2 yang bergulir. biasanya ada jamnya, dan biasanya hadiahnya lumayan.

saya follow @alifmagz dan pernah ikutan kuis twitternya, tapi ya terusnya.. saya ga menang dong.. haha..

saya memang punya masalah sama yang namanya luck.. paling2 ujung2nya cuman bilang: nasib.. nasib... sambil geleng2 kepala (bukan tripping)

lalu hari ini saya lihat ada lagi tu kuis dari sebuah brand penambah darah yang hadiahnya BB, tapi pas baca ketentuannya, saya jadi males, terlalu banyak peraturan. mayan sih hadiahnya ada BB segala, mungkin sengaja dibuat agak rumit biar keliatan interest nya ada berapa banyak atau biar sebanding dengan harga hadiah.
ada gak yang kuis twitter yang hadiahnya mobil? atau hadiahnya berlibur ke Hawai seminggu penuh...

teman2 saya yang membuat twitter akun untuk beberapa brand juga sibuk bikin kuis twitter, saya sih enggak nanya gimana cara mereka nentuin pemenang, asal tunjuk atau gimana, tapi pastilah yang menang itu beruntung banget dapat hadiah gratisan..

media twitter sedang booming nih di Indonesia, bisa digunakan sebagai alat yang menyebarkan sesuatu yang positif (misal info gempa) atau negatif (misal kasus videonya Cut Tari) atau untuk kuis tadi. kalau saya, paling hanya menggunakan twitter untuk (kebanyakan) nyampah, atau nyoba2 foursquare (kayak ada yang merhatiin aja saya lagi dimana ) atau berbagi info (sangat sedikit) atau hanya sekedar ingin eksis di dunia twitter (jadi kalau suatu saat anak cucu saya bertanya apa saya pernah menggunakan twitter, saya bisa dengan bangga bisa menjawab, ya)

ternyata banyak yang bawel nge twit di Indonesia, hahay...

Komentar