Eva Longoria Parker

ni perempuan make upnya keliatan seger dan membuat dia makin terlihat cantik. klo liat desperate housewives, saya juga suka sama pakaian dan make upnya. dia emang lebih keliatan seger kalo rambutnya dikucir kebelakang semua. dan saya lebih suka rambutnya dicat item gelap daripada agak coklat.

dulu waktu jaman desperate housewives diputer di rcti, saya seneng banget klo pas ada adegan dia. bagus aja keliatannya. walau kadang bajunya suka gak cocok ma dia, menurut saya.

dress atau gaun yang dia pake di red carpet itu kadang suka ga bagus. padahal wajahnya kan udah cantik tapi ada aja yang ga pas, entah model baju atau potongan bajunya, saya jadi bilang,"yaaaahhh kok model bajunya begitu" atau "yaaah.. kok warnanya yang itu.."

tapi after all, semuanya bisa dibilang jadi sweet kalau dia yang pake. make upnya itu loh bikin dia makin cantik jadi baju sejelek apapun bisa terselamatkan dengan kondisi make up dia yang oke dan wajahnya yang emang cakep.

saya lebih senang lihat foto dia kalau tidak sedang di acara red carpet, lebih terlihat comfy dan nyaman, lebih dia banget tanpa ribet deh.. hehe

Komentar