the vampire diaries


*teriak liat Damon Salvatore*

si-berantakan-ian somerhalder ga terlihat berantakan di serial tv ini. Pertama kali nonton dvdnya kurang dapet feelnya di episode2 awal. note: saya blom pernah nonton twilight, jadi saya ga tau banget gimana per-vampire-an hollywood. tapi emang alur ceritaya agak2 pelan dan kesannya hanya untuk teenager dan para mahasiswi aja ni serial.

tapi gw seneng sama si tokoh damon salvatore yang diperanin ian somerhalder. dia keliatannya misterius-licik-nyebelin-cakep. sampe2 saya merasa harus mem-follow twitter nya. haha..

lama2 jadi makin seneng sama si damon, malah saya pengennya endingnya nanti elena sama damon aja, gak usah sama si vampire baik hati itu, stefan salvatore. (wajah stefan itu terlalu lonjong menurut saya, mungkin bukan selera saya.) tapi bocorannya elena tetep sama stefan sih.. hikhik..

lagi ngumpulin duit ni mo beli dvdnya lagi.. *belagak banyak duit padahal ongkos pas2an*

Komentar