ivan gunawan, sandal dan permen kurang asem

Semalem saya berikir, tiba-tiba dalam pikiran saya berkelebat bayangan Ivan Gunawan. Semua tahu kan siapa dia? Selain badannya yang tinggi besar, dia juga punya bakat luar biasa, selain designer, presenter, pemain film, sekarang dia juga jadi juri busana di ajang pencari bakat musik dangdut.

Dia hebat. Tapi pas saya cari di google, ternyata dia tidak punya website butiknya. Sayang sekali, padahal say mau lihat-lihat hasil karyanya. Setelah googling image, akhirnya saya menemukan ini.


ini kayaknya sih waktu dia masih kurus dan bergaya lelaki ya?

Dari foto diatas saja, saya sudah bisa melihat kalau dia punya bakat yang luar biasa di dunia mode, kalau sajadia lahir dan besar di Prancis, misalnya, disainnya bisa sekelas Valentino.


bagus kan?

coba kalau ada websitenya. kan bisa milih2 model.

----

Hari ini akhirnya saya ingat untuk membawa sandal saya. Karena jumat kemarin itu sendal saya bawa pulang untuk dicuci, karena sudah kotor dan bau kaki (yaiks). Maka saya bawa pulang, tapi karena lupa, hari Seninnya saya tidak bawa itu sendal, ingatnya baru hari ini. Sekarang sendalnya sudah bersih tidak bau dan tidak kotor lagi.


nah jadi gak malu-maluin klo dipake buat solat jumat sama herru-kabag-yang-banyak-sidejob. pas lagi dipoto aja dia lagi chatting2 soal sidejob.

ini tampang lagi mikirin sidejob atau pesbuk bukan mikirin kerjaan kantor loh.. hihi

--

Tadi diperjalanan selama di deborah, perut saya eneg bukan main, otot punggung saya kaku dan leher juga keras banget, wah saya mulai masuk angin lagi deh. Akhirnya saya mengoles leher belakang saya dengan balsem macan saya. Yah lumayan lah buat penghilang nyeri leher. Karena uang ongkos pas-pasan, enggak bisa beli tolak angin cair, jadilah saya beli permen saja.

Nama permennya unik, kurang asem. Rasanya? asem abis! Sampai mata saya yang belo ini bisa menyipit. Benar-benar asem. Kenapa namanya kurang asem ya?


Dulu pernah sempet ada iklannya, tapi sekarang tidak ada lagi. Mau coba?

Komentar