mengapa saya belum kaya?- blog

saya sempet ngobrol bareng temen saya kemarin minggu. saya kasih tau ke dia rencana saya untuk memberikan sesuatu kepada stm saya. paling ngga saya jadi punya kegiatan lain selain kerjaan yang membosankan.

temen saya mau ikutan juga katanya. tapi saya pikir kita harus bisa present apa yang akan diajarkan ke anak2 polos stm itu. yang pasti subjeknya kudu menarik jadi tu anak2 polos pada mau ikutan. dan hasilnya juga bisa langsung mereka serap, ga usah subjek yang susah2.

akhirnya saya membuat sebuah blog dulu. itung2 sebagai sumber inspirasi atao presentasi secara lebih dekat, kalau2 guru2 stm nanya. jadi mereka bisa langsung baca dan memberi komen. sebelum saya bergerak ke stm, langsung untuk kasih ceramah di depan anak2 stm, saya udah punya bahan dalam tulisan blog.

blognya judulnya : mengapa saya belum kaya?
tujuan dipakai judul itu : agar kita bisa sama2 kaya setelah berada di dunia kerja. hal yang tidak diajarkan sekolah.
isi blog: semua hal yang berhubungan dengan duit dan mengatur duit.

saya bukan finansial planner. saya cuman ingin membagi ilmu yang saya punya pada orang lain. karena dnegan mengajar malah justru kita yang diajar, bukan karena kita pinter, tapi justru saat itulah kita yang belajar.

well, semoga proyek ini berhasil.

Komentar