jenuh

terus terang saya sudah sangat jenuh kerja di kantor yang sekarang

mungkin karena job desk nya

atau karena tidak pernah ada kenaikan posisi dan jabatan selama ini, hanya itu2 saja
bahkan malah ditambah pekerjaan yang jelas2 bisa dilakukan oleh OB

saya kadang bingung harus bersyukur atau malah kesal, karena pekerjaan yang sekarang lebih mirip kacung

kalo liat grafiknya, selama 8 tahun saya kerja, grafiknya malah menurun. orang2 baru malah cepat naik begitu saja oleh keputusan dari para bos. mereka semua jadi atasan saya.

saya sangat sangat menyesali pendidikan saya yang hanya mampu sampai stm saja. di pekerjaan sekarang saya benar-benar merasa dilecehkan. bukannya jabatannya meningkat atau di promosikan malah makin turun saja.

jamsostek saya baru setahun jadi saya harus menelan hal seperti ini terus menerus selama 4 tahun ke depan kalau mau diambil dananya. selama ini saya sudah mencari pekerjaan lain tapi tidak diterima satu pun. saya merasa sedih dengan kondisi ini. saya ingin keluar dari lingkaran setan ini.

Komentar