hah menyebalkan!

ini kah kejadianyang kemarin2 dalam mimpi ya? kacamata pecah, trus masuk reparasi padahal saya bs benerin sendiri. menerima kerjaan limpahan yang sebenernya saya ga pernah nerima hal itu dan mengiyakan hal itu. dari awal saya sudah tidak setuju kalau atasan saya menerima pekerjaan itu, makanya saya ga bilang oke ke hrd, tapi dengan mulutnya yang enteng itu, si atasan dengan nyerocosnya mau nerima. blablabla..

sampai hari ini saat ada kerjaan ribet gara2 si atasan. padahal si atasan ud resign. enak dia. sekarang hrd dengan seenaknya juga melimpahkan ke saya. padahal bonus saya dari hasil kerjain hal ini saja setahun yang lalu ga dikeluarin, tapi dengan seenaknya dia email ke saya. seperti OB. saya merasa tidak dihargai sudah kerja 8 tahun disini. hanya dipandang sekilas sebagai OB. dan parahnya, anak2 baru setahun dua tahun kemarin itu saja sudah anggap saya serendah itu, apalagi nanti?

Ya Allah, mungkin karena saya hanya lulus sma. mungkin karena penampilan saya yang terkesan seperti joki. mungkin karena saya tidaktahu menahu soal web. mungkin style saya bukan orang kerja kantoran jadi saya selalu merasa tidak dianggap. saya juga sebenarnya sudah masuk jauh ke dalam titik jenuh. capek sekali mempertahankan sesuatu yang sebenarnya saya sudah jenuh melakukannya, malah sekarang ditambah dengan kerjaan yang sama sekali dari awal saya ga menerimanya.

dalam tahap selanjutnya saya akan berhati2 berbicara atau bergaul. ngomong ya seperlunya saja, takut disalah artikan di kemudian hari. saya lelah diperlakukan begini. oleh sesama orang kantor ataupun atasan. saya tahu saya memang tidak pendidikan tinggi, tapi kelakuan seperti mereka itu bisa menghancurkan karir seseorang dalam hitungan menit. yah, saya telan saja. anak saya dirumah ga makan kalau saya berhenti. setiap lowongan yang ada, sudah saya kirimkan cv saya, mereka tidak tertarik. mungkin ini memang nasib saya. hanya dipandang sebagai OB. mudah2an Allah memberi jalan yang lebih baik buat saya ke depannya.

sakit rasanya.

Komentar