kolong sinetron korea

sinetron korea tu bagus2 ya, ga semuanya bagus sih, tapi seru2 dan ga terlalu panjang2. ceritanya juga beragam. ini ada beberapa serial korea yang ada di yutub. mending liat di yutub daripada beli dvd nya soalnya rata2 translaternya ngaco or ngasal. bahasanya pake bahasa translator google yang amburadul itu hahaha

1. the fugitive plan B
Bi Rain as Ji Woo
Lee Na-young as Jin Yi
Lee Jeong-jin as Do Soo, Chief Detective
Daniel Henney as Kai



di awal2 sih banyak actionnya, tapi makin ke tengah makin ga ada actionnya, cuman ngomong doang jadinya. style rambut Rain dsini keren deh poninya. tapi akting pemain2nya gak begitu bagus jadi kerasa garing dan datar gitu. kurang greget. pantesan ratingnya kurang bagus di korea. tapi karena ini adalah sinteronnya Rain, jadi banyak juga yang menantikan kelanjutannya.

ceritanya berkisar tentang perburuan emas yang dimiliki Jin Yi dengan meminta bantuan detektif Ji Woo. lama2 tu orang berdua malah jadi saling suka, padahal Jin Yi udah tunangan sama Kai. ada juga detektif Do Soo yang mati2an pengen nangkep JI Woo.

2. Hwang Jin Yi
* Ha Ji Won as Hwang Jin Yi, later called Myung Wol (Gisaeng name)
o Shim Eun Kyung as young Hwang Jin Yi
* Kim Jae Won as Kim Jung Han
* Kim Young Ae as Im Baek Moo (chief dancer, Jin Yi's aunt)
* Wang Bit Na as Bu Yong
* Ryu Tae Joon as Baek Kye Soo
* Jang Geun Suk as Kim Eun Ho (Hwang Jin Yi's first love)



atau

http://www.youtube.com/watch?v=Ka74ed0MxTc&feature=related

Hwang Jin-i (1520c.-1560c.), also known by her gisaeng name Myeongwol (literally bright moon), is one of the most famous gisaeng of the Joseon Dynasty who lived during the reign of King Jungjong. She was noted for her exceptional beauty, charming quick wit, and extraordinary intellect. Her personal life has become almost myth-like, having inspired movies, a 2006 TV series, operas, and numerous novels. Due to her renowned assertive and independent nature, she has become a modern popular cultural icon of Korea.

3. My Girlfriend is a Gumiho
Cast
* Lee Seung Ki as Cha Tae Woong
* Shin Min Ah as Gumiho
* No Min Woo as Park Dong Joo
* Park Soo Jin as Eun Hye In
* Sung Dong Il as Ban Doo Hong
* Hyo Min as Ban Seon Nyun
* Byun Hee Bong as (Dae Woong's grandfather)
* Yoon Yoo Sun as Cha Min Sook (Dae Woong's aunt)



Cha Tae Woong secara ga sengaja membebaskan seorang gumiho dari sebuah lukisan tua. dalam perjalanan ceritanya justru si gumiho nya yang menyelamatkan nyawa Cha Tae Woong. ceritanya ringan dan seru untuk kalangan anak muda.

sisanya nyusul yakkk

Komentar