Sale di senci sampe jumat ini

ada sale gila di senci sampe jumat ini tanggal 16 juli.

wedew

temen2 kantor saya excited semua nyambut sale ini. banting harga nya sampe 70% katanya.

coba saya mau tau, walaupun saya cuman punya duit ngepas sampe akhir bulan, tapi saya mau tahu segila apa sih sale nya? apa sama kayak sale crocs dulu?

pas sampe ditempat sale lantai 8 senci, ternyata ga terlalu rame. berbagai merk dijual disana, dari baju, mainan anak, sepatu, tas dompet, aksesoris. lumayan lah harganya. ada satu baju cecile kalo ga salah merknya yang saya suka modelnya, tapi saya kecewanya, bahannya tipis, sekelas yang di itc, saya gak jadi beli.

teman saya ada yang beli tas hana 99rb. ada juga yang beli celana panjang buat bokapnya 70rb. lumayan murah untuk ukuran mereka dan bahannya juga bagus.

tapi entah kenapa kok rasanya, nafsu sale saya tidak ada. saya bisa dibilang tidak tertarik. malah saya lebih tertarik dengan yoghurt jco. halah!

bagi yang mau liat2 boleh juga nih sale di senci diliat. lumayan save uang belanja.

ps: ada sale juga loh di metro, jadi abis dari senci bisa liat sale metro plaza senayan kan?

Komentar