using google ad word, find my old blog

susah amat judulnya

berasa IT banget.. bhueeee

gampangnya gini: kalo mo cari kerjaan. ketik di google, nanti ada banyak yang muncul, mau kerja sama siapa, trus search. coba aja lamar ato kirim email. cuman kemungkinan terbesarnya adalah lowongannya udah expired ato tipu2 calo pencari kerja, jadi kudu hati2. liat dsini

trus gw iseng search nama gw sendiri, lengkap.

yang muncul banyak. buset. ternyata data gw semudah itu ketemu di inet. bhueeeeee... dan ternyata halaman 3 di google pencarinya gw nemu blog gw yang lama, terakhir ditulis taon 2005.

very nostalgic. and romantic. and funny. and of course full of stupidity.

that time i was with that egocentric, eccentric, sarcastic, full of passion and jerk villain.ckckck

back to google. so much information. woaaaaa.. pastinya gw daftar ini daftar itu ga terbatas. amit deh. gampang banget orang nyari gw di inet. terlalu gampang. bhueeee

Komentar