CFDA 2010

dari pada bingung karena kebanyakan nonton bokep luna-ariel-cut tari, lebih baik kita omongin tentang fashion, fotonya gw dapet dari E online.

SJP keliatan manis banget disini, dandannya ga berlebihan, dan image Carrie juga ga nempel di gaun dia kali ini. print kupu2nya bagus di bagian dada, keren, tapi kok sayangnya kayaknya kupu2nya reprint ulang di bagian bawah perut gitu ya, kesannya jadi ga bagus, murahan. harusnya jangan berulang dibagian itu!

gaunnya terlalu panjang ah!, mendingan gaunnya di atas lutut sedikit, kakinya SJP kan bukan betis gede, nah cocok tu. kalo liat panjangnya gaun ini ga pantes ah, SJP kaya pake daster.

aksesorisnya terlalu banyak gelang. seharusny gelangnya ada di satu tangan aja, tangan yang pegang tas. tasnya masuklah dengan gaunnya. dandannya oke, ga terlalu berkesan tua, tapi segar, cuman kurang merah dibagian bibir.




apa sih yang dipikirin Mary-Kate & Ashley Olsen ini ya? mereka kaya luar biasa, bisa beli baju dan make up artist yang mereka mau. mereka juga bisa beli orang yang bisa memperbaiki gaya berpakaian mereka, tapi liat deh ni orang bedua. ampun deh!

pake model baju ITC item begini. kayak mau jalan santai aja, merasa ga disorot media ma paparazzi. mana rambutnya kaya ga disisir lagi. mungkin bingung kali ya karena kebanyakan duit dan baju di lemari, jadi yang dipilih warna standar item. mereka keliatan tua deh dengan baju dan dandanan bgitu. hiks.








Woaaaaaa!!!! Iman!!!! mukanya kok kaya ga tua2 ya. david bowie-nya yang keliatan tuir banget kayak kakek2, jas item dengan syal item gitu. aduh kakek.. kesana an dikit dong dari Iman, kaya lagi gandeng anak muda.

Iman tu ya mukanya ga kaya Tyra, muka Iman lebih keliatan ayu walaupun jidatnya nong nong. sayangnya Iman pake gaunnya ga berwarna warni. gelap. mungkin ikutin lakinya. gaya gaunnya juga jadul bener, mendingan dia liatin betisnya, gaun diatas lutut, ga usah pake gorden begitu. pasti jadi bagus deh.

make up Iman cocok dimuka supermodelnya. senyumnya masih senyum model. bagus, ringan. cuman ya itu aja, gordennya dibuka terus satu lagi, rambutnya disanggul begitu, digerai aja. atau kalo mo disanggul, model SJP aja, jadi ga keliatan kaya liat orang taon 90-an, agak kekinian.


Rachel Weisz selalu keliatan cantik. Di semua filmnya, semua iklannya. manis ni orang. bibirnya juga ga terlalu jeding, dandanannya ga pernah heboh berlebihan, tapi pas. kaya dandanannya sekarang. pas. gaunnya bagus. tapi kurang bling. coba ditambahin belt gede warna gold atau warna yang cerah. atau kalau mo aman, pake belt hitam mengkilat. pasti jadi makin keren diliatnya.











nah ini dia, barbie...memakai gaun pengantin..?? Dakota Fanning terlihat girlie pake baju ini, tapi kayaknya dia harusnya masuk catatan sipil atao jadi pendamping mempelai wanita daripada ke CFDA2010 ini.

rambut, ok. make up ok. gaun? ehm... warna aman, tapi mungkin bisa sedikit dikasi daleman warna nude atau pink muda, biar lebih cerah penampilan mudanya. dan sepatu.. ehm.. kan lagi ga di tempat kerja ya, cari sepatunya yang agak lebih bagus dari itu warnanya, yang soft, atau kalo mo ngejreng, pake sendal aja yang banyak talinya itu loh.

dan soal gaun, kayanya neng Dakota menyelipkan tangannya ke kantong gaunnya deh. lagi musim ya dress2 gitu ada kantongnya. lucu sih, tapi tetep aja keliatan kaya gaun pengantin.

Komentar