BARFI! review

Awalnya:
liat trailernya di tv preview channel 2 telkomvision. kayaknya beda nih dari yang lain, dan disitu Priyanka Chopra beda banget, keliatan bego perannya. musiknya juga agak 'gak biasa' untuk ukuran india.
niat mo nyari di internet. mo nonton onlen.
ketemu. hore!!!



http://www.onlinemovies9.com/barfi-2012-hindi-2/#
saya nontonnya di video weed.
gak mau donlot karena sizenya 500mb. mending nonton online. klo enggak bagus kan bisa langsung ditutup windownya, klo donlot kudu nunggu donlotnya selesai, baru bisa nonton. hahaha..

Film Barfi! ini bisa dibilang bagus. alurnya jelas, walau kadang agak bingung juga, karena pake sistem flash back. ga banyak nyanyi2an seperti kebanyakan film india.

karakter utamanya, Barfi (Ranbir Kapoor) adalah seorang yang tuli dan bisu. jadi ngomongnya pake bahasa isyarat. cinta pertamanya adalah dengan seorang perempuan normal, Shruti (Ileana D'Cruz, pendatang baru, baru lihat saya hahaha). hatinya hancur karena Shruti justru memutuskan menikah dengan orang lain. saat itu lah dia dengan banyak kejadian yang tidak disengaja, malah jatuh cinta dengan Jhilmil (Priyanka Chopra), seorang gadis autis yang cantik.

keunikan Jhilmil dan Barfi dalam berkomunikasi menjadi keasyikan tontonan sendiri. walau disini ada lagu joget2nya juga, tapi hanya sedikit saja, jadi agak sepi rasanya. hahaha. kayak nonton 'My Name is Khan' jarang juga tuh lagu2nya. dan lagu2nya juga gak lebay, musiknya enak didengar, dan scene untuk lagu2nya juga pas.

bagi yang pernah lihat film2nya Priyanka Chopra, apalagi kalau ada yang pernah menonton dia di DON dan DON 2, jangan kaget, kalau disini dia terlihat bukan seperti dirinya. hehehe.. kecuali bibirnya yang tebel itu lah ya.. yang gak bisa diubah.

karakter Barfi juga unik, trouble maker, dengan cara2 yang kekanak2an dan kadang bikin ketawa tingkahnya. banyak hal2 konyol yang dia lakukan. walaupun disini menceritakan orang yang tuli dan bisu, tidak melulu memperlihatkan bahasa isyarat tangan. penonton lebih banyak disuguhi tentang kenakalan tokoh Barfi, yang tidak bisa diam, dan suka iseng.

untuk ending, saya rasa, lurus2 aja, karena tidak ada yang hepi ending atau sad ending. lurus aja gitu. tapi kesan kuat karakter Barfi nya bisa dapet di keep sama yang nonton. dijamin lah.



film ini menang banyak award di 58th Film Fare Award, 19th Screen Award dan Zee Cine Award.
hayuklah nonton..!

ini behind the scene nya

Komentar